Subscribe:

Jumat, 15 Juli 2011

Penyelenggara jasa Internet

Penyelenggara jasa Internet (disingkat PJI) (Inggris: Internet service provider disingkat ISP) adalah perusahaan atau badan yang menyelenggarakan jasa sambungan Internet dan jasa lainnya yang berhubungan. Kebanyakan perusahaan telepon merupakan penyelenggara jasa Internet. Mereka menyediakan jasa seperti hubungan ke Internet, pendaftaran nama domain, dan hosting.

ISP ini mempunyai jaringan baik secara domestik maupun internasional sehingga pelanggan atau pengguna dari sambungan yang disediakan oleh ISP dapat terhubung ke jaringan Internet global. Jaringan di sini berupa media transmisi yang dapat mengalirkan data yang dapat berupa kabel (modem, sewa kabel, dan jalur lebar), radio, maupun VSAT.

Pilihan hubungan ISP

Biasanya, ISP menerapkan biaya bulanan kepada pelanggan. Hubungan ini biasanya dibagi menjadi dua kategori: modem ("dial-up") dan jalur lebar. Hubungan dial-up sekarang ini banyak ditawarkan secara gratis atau dengan harga murah dan membutuhkan penggunaan kabel telepon biasa. Hubungan jalur lebar dapat berupa ISDN, non-kabel, kabel modem, DSL, Internet satelit. Broadband dibanding modem memiliki kecepatan yang jauh lebih cepat dan selalu "on", namun lebih mahal.
Broadband Internet adalah koneksi internet yang cepat dan yang pasti menggunakan media wireless dan vsat. Karena pipa yang diberikan satu pipa buat anda sendiri bukan dishare bersama-sama.
LinkStar Indonesia memberikan penawaran menarik kepada anda pemilik warnet/pemilik usaha rental komputer/perkantoran dalam satu gedung. Harga paket tercepat hingga 100Mbps, paket hemat kami via IP Transit yang diberikan kepada anda dan siap meningkatkan performa bisnis anda.
Perangkat yang kami gunakan media wireless dan media vsat. Proses pemasangan hanya 1-3 hari kerja setelah hasil survey menyatakan LOS di tempat anda ke sisi POP LinkStar. Kecuali IP Transit hanya 1x24 jam terhitung dari konfirmasi pembayaran hari kerja.

Broadband

Broadband merujuk pada sinyal telekomunikasi yang lebih besar bandwidth , dalam arti tertentu, daripada yang lain atau biasa sinyal standar (dan lebih luas band, semakin besar kapasitas untuk lalu lintas). Different criteria for "broad" have been applied in different contexts and at different times. kriteria yang berbeda untuk "luas" telah diterapkan dalam konteks yang berbeda dan pada waktu yang berbeda. Its origin is in radio systems engineering, but became popularized after MediaOne adopted it as part of a marketing campaign in 1996 to sell their high speed data access. asal adalah dalam sistem rekayasa radio, tetapi menjadi populer setelah MediaOne diadopsi sebagai bagian dari kampanye pemasaran pada tahun 1996 untuk menjual kecepatan tinggi akses data. The slogan was "This is Broadband. This is the Way". slogan itu "Ini adalah Broadband ini adalah Jalan.". The term has never been formally defined, even though it is used widely and has been the subject of many policy debates, and the FCC " National Broadband Plan ". Istilah ini tidak pernah secara formal didefinisikan, walaupun digunakan secara luas dan telah menjadi subyek perdebatan kebijakan banyak, dan FCC " Broadband Nasional Rencana ".

Dalam telekomunikasi

Broadband in telecommunications refers to a signaling method that includes or handles a relatively wide range (or band) of frequencies , which may be divided into channels or frequency bins . Broadband is always a relative term , understood according to its context. Broadband di telekomunikasi mengacu pada metode sinyal yang mencakup atau menangani lebar kisaran yang relatif (atau band) dari frekuensi , yang dapat dibagi menjadi saluran atau sampah frekuensi. Broadband selalu merupakan istilah relatif , dipahami sesuai dengan konteksnya. The wider (or broader) the bandwidth of a channel, the greater the information-carrying capacity. The) yang lebih luas (atau lebih luas bandwidth dari saluran, semakin besar daya dukung-informasi. In radio , for example, a very narrow-band signal will carry Morse code ; a broader band will carry speech; a still broader band is required to carry music without losing the high audio frequencies required for realistic sound reproduction . Di radio , misalnya, yang sangat sempit-band sinyal akan membawa kode Morse , sebuah band yang lebih luas akan membawa pidato, sebuah band yang lebih luas masih diperlukan untuk membawa musik tanpa kehilangan tinggi frekuensi audio yang diperlukan untuk realistis reproduksi suara . A television antenna described as "broadband" may be capable of receiving a wide range of channels; while a single-frequency or Lo-VHF antenna is "narrowband" since it only receives 1 to 5 channels. Sebuah televisi antena digambarkan sebagai "broadband" mungkin mampu menerima berbagai saluran, sedangkan frekuensi-tunggal atau antena VHF-Lo adalah "narrowband" karena hanya menerima 1 sampai 5 saluran. In data communications a digital modem will transmit a datarate of 56 kilobits per seconds (kbit/s) over a 4 kilohertz wide telephone line (narrowband or voiceband ). Dalam komunikasi data sebuah digital modem akan mengirimkan datarate dari 56 kilobit per detik (kbit / s) selama 4 kilohertz lebar saluran telepon (narrowband atau voiceband ). However when that same line is converted to an non-loaded twisted-pair wire (no telephone filters), it becomes hundreds of kilohertz wide (broadband) and can carry several megabits per second ( ADSL ). Namun ketika bahwa baris yang sama dikonversi ke non-loaded -kawat twisted pair (tidak ada filter telepon), itu menjadi ratusan broadband) kilohertz luas (dan dapat membawa beberapa megabits per detik ( ADSL ).

In data communications

Broadband in data can refer to broadband networks or broadband Internet and may have the same meaning as above, so that data transmission over a fiber optic cable would be referred to as broadband as compared to a telephone modem operating at 56,000 bits per second . Broadband dalam data yang bisa merujuk ke jaringan broadband atau Internet broadband dan mungkin memiliki arti yang sama seperti di atas, sehingga transmisi data melalui serat optik kabel akan disebut sebagai broadband dibandingkan dengan modem telepon beroperasi pada 56.000 bit per detik . However, a worldwide standard for what level of bandwidth and network speeds actually constitute Broadband have not been determined. Namun, standar dunia untuk apa tingkat dan jaringan kecepatan bandwidth merupakan Broadband sebenarnya belum ditentukan.
However, broadband in data communications is frequently used in a more technical sense to refer to data transmission where multiple pieces of data are sent simultaneously to increase the effective rate of transmission, regardless of data signaling rate . Namun, broadband di komunikasi data yang sering digunakan dalam arti yang lebih teknis untuk merujuk kepada transmisi data di mana beberapa bagian data dikirim secara bersamaan untuk meningkatkan tingkat efektif transmisi, terlepas dari data signaling rate . In network engineering this term is used for methods where two or more signals share a medium.  Broadband Internet access, often shortened to just broadband, is a high data rate Internet access—typically contrasted with dial-up access using a 56k modem. Dalam teknik jaringan istilah ini digunakan untuk metode dimana dua atau lebih sinyal saham media. Akses Internet Broadband, sering diperpendek menjadi hanya broadband, adalah data yang tinggi kecepatan akses internet-biasanya kontras dengan akses dial-up menggunakan modem 56k .
Dial-up modems are limited to a bitrate of less than 56 kbit/ s (kilobits per second) and require the full use of a telephone line—whereas broadband technologies supply more than double this rate and generally without disrupting telephone use. Dial-up modem dibatasi untuk bitrate kurang dari 56 kbit / s (kilobit per detik) dan memerlukan penggunaan penuh saluran telepon-sedangkan teknologi broadband memasok lebih dari dua kali lipat tingkat ini dan umumnya tanpa mengganggu penggunaan telepon.

In DSL

The various forms of digital subscriber line (DSL) services are broadband in the sense that digital information is sent over a high-bandwidth channel. Berbagai bentuk digital subscriber line (DSL) layanan broadband dalam arti bahwa informasi digital dikirim melalui saluran-bandwidth tinggi. This channel is located above (ie, at higher frequency than) the baseband voice channel on a single pair of wires.  Saluran ini terletak di atas (yaitu pada frekuensi yang lebih tinggi) daripada baseband saluran suara pada satu pasang kabel.

In Ethernet

A baseband transmission sends one type of signal using a medium's full bandwidth, as in 100BASE-T Ethernet . Sebuah baseband transmisi mengirimkan satu jenis sinyal menggunakan bandwidth penuh medium, seperti dalam 100BASE-T Ethernet . Ethernet, however, is the common interface to broadband modems such as DSL data links, and has a high data rate itself, so is sometimes referred to as broadband. Ethernet, bagaimanapun, adalah interface umum untuk broadband modem seperti link data DSL, dan memiliki data rate tinggi itu sendiri, sehingga kadang-kadang disebut sebagai broadband. Ethernet provided over cable modem is a common alternative to DSL. Ethernet memberikan lebih dari kabel modem adalah alternatif yang umum untuk DSL.

In power-line communication

Power lines have also been used for various types of data communication. Saluran listrik juga telah digunakan untuk berbagai jenis komunikasi data. Although some systems for remote control are based on narrowband signaling, modern high-speed systems use broadband signaling to achieve very high data rates. Walaupun beberapa sistem untuk remote control didasarkan pada narrowband sinyal, modern berkecepatan tinggi sistem menggunakan sinyal broadband untuk mencapai kecepatan data yang sangat tinggi. One example is the ITU-T G.hn standard, which provides a way to create a high-speed (up to 1 Gigabit/s) Local area network using existing home wiring (including power lines, but also phone lines and coaxial cables ). Salah satu contoh adalah ITU-T G.hn standar, yang menyediakan cara untuk menciptakan kecepatan-tinggi (sampai dengan 1 Gigabit / s) jaringan area lokal menggunakan kabel rumah yang ada (termasuk saluran listrik, tapi juga saluran telepon dan kabel koaksial ) .
Broadband Over Powerline (BPL) has been a subject of experimentation but not deployment. Broadband Over Powerline (BPL) telah menjadi subjek tetapi tidak penyebaran eksperimentasi.

In video

Broadband in analog video distribution is traditionally used to refer to systems such as cable television , where the individual channels are modulated on carriers at fixed frequencies.  In this context, baseband is the term's antonym , referring to a single channel of analog video, typically in composite form with separate baseband audio .  The act of demodulating converts broadband video to baseband video. Broadband di analog video distribusi secara tradisional digunakan untuk merujuk kepada sistem seperti televisi kabel , di mana saluran individu dimodulasi pada operator di frekuensi tetap. Dalam konteks ini, baseband adalah istilah's antonym , merujuk ke saluran tunggal video analog , biasanya dalam komposit formulir dengan terpisah baseband audio .  Tindakan demodulating broadband mengkonversi video ke baseband video.
However, broadband video in the context of streaming Internet video has come to mean video files that have bitrates high enough to require broadband Internet access in order to view them. Namun, video broadband dalam konteks streaming Internet video telah datang berarti file video yang memiliki bitrate cukup tinggi memerlukan akses internet broadband untuk melihatnya.
Broadband video is also sometimes used to describe IPTV Video on demand .Broadband video juga kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan IPTV Video on demand .

0 komentar:

Posting Komentar